Real Madrid Punya 'Senjata' Selain Jude Bellingham

Pemain Real Madrid, Joselu
Sumber :
  • AP Photo/Markus Schreiber

Jerman – Pelatih Union Berlin, Nenad Bjelica memuji Real Madrid usai pertandingan Grup C Liga Champions di Olympiastadion, Rabu dini hari WIB 13 Desember 2023. Tuan rumah harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Union Berlin berhasil membuka keunggulan di pengujung babak pertama lewat Kevin Volland. Kedudukan imbang 1-1 setelah Joselu membalas gol pada menit 61.

Berselang 11 menit kemudian, Joselu membuat Real Madrid berbalik unggul. Tuan rumah membuat kedudukan imbang 2-2 pada menit 85 lewat gol Alex Kral. Sayang empat menit berselang, Dani Ceballos mencetak gol lagi untuk Madrid.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

"Kami kalah lagi di beberapa menit terakhir. Madrid sangat dominan dan membaut kami bermain lebih bertahan," kata Nenad Bjelica, dikutip dari laman resmi UEFA.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami adalah tim yang berani. Kami harus belajar dari ini, dari banyaknya kekalahan di menit-menit akhir pertandingan. Kami patut bangga dengan apa yang telah kami lakukan," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan Nenad merasa senang dengan performa anak asuhnya meski kalah. Karena mereka bisa membuat Madrid yang memiliki barisan skuad mumpuni harus bekerja keras.

Union Berlin vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Markus Schreiber

Sosok Jude Bellingham sejak sebelum pertandingan menjadi yang diwaspadai. Namun, sang gelandang gagal mencetak gol. Menurut Nenad, itu bukanlah masalah bagi Madrid, karena mereka masih memiliki 'senjata' lain untuk merepotkan lawan.

"Benar Bellingham tidak mencetak gol, namun mereka memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga jika bukan Bellingham, masih ada Joselu dan Rodrygo."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya