Inter Masih Menimbang-nimbang Transfer Juan Foyth

Juan Foyth, bek Villarreal
Sumber :
  • Instagram @juanfoyth

VIVA – Inter ingin memperkuat pertahanan mereka pada bulan Januari tetapi tidak terlalu tertarik dengan gagasan merekrut Juan Foyth dari Villarreal, meskipun ada komentar baru-baru ini dari agennya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Nerazzurri tampil nyaris sempurna di Serie A musim ini saat mereka berupaya meraih Scudetto untuk pertama kalinya di bawah arahan Simone Inzaghi, namun ada satu elemen dalam skuad yang terbukti mengecewakan Juan Cuadrado.

Juan Foyth, bek Villarreal

Photo :
  • Instagram @juanfoyth
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Mantan bek sayap Juventus ini jarang tampil pada musim ini, hanya tampil selama 261 menit dalam sembilan pertandingan, berjuang dengan cedera tendon Achilles yang terus berlanjut. 

Oleh karena itu, Inter berencana melakukan intervensi untuk mendapatkan pemain baru pada bulan Januari.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Seperti dilansir Calciomercato.com, Inter telah mengidentifikasi Foyth sebagai opsi yang memungkinkan untuk bulan Januari tetapi saat ini tidak fokus pada bek Villarreal tersebut, melainkan lebih memperhatikan pemain Lille Tiago Djalo dan target utama lainnya.

Agen pemain berusia 25 tahun, Claudio Curti, baru-baru ini mengatakan kepada SportItalia bahwa kliennya ‘akan cocok untuk bermain di tim seperti Juventus atau bahkan Inter’.

Juan Foyth, bek Villarreal

Photo :
  • Instagram @juanfoyth

Diberitakan sebelumnya, Juventus telah memantau Foyth selama beberapa musim dan mungkin akan merekrutnya di akhir musim ini.

Sebagai salah satu klub top di Eropa, Bianconeri terus berupaya meningkatkan pilihan mereka untuk menjaga keseimbangan yang tepat dalam tim mereka.

Foyth juga menarik perhatian klub-klub lain di Eropa, terutama Barcelona yang mengawasi pekerjaannya di Villarreal, di mana ia memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya