Borussia Dortmund Mengenaskan

AC Milan vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Jerman – Penampilan buruk Borussia Dortmund di Bundesliga berlanjut saat mereka ditahan imbang tuan rumah Augsburg dengan skor 1-1, pada pertandingan yang dimainkan di WWK Arena, Augsburg, Sabtu malam 16 Desember.

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Itu merupakan ketiga kalinya secara beruntun Dortmund gagal mendulang kemenangan, setelah pada dua pertandingan sebelumnya imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen dan takluk 2-3 dari tamunya RB Leipzig.

Dortmund pun kini bercokol di posisi kelima di klasemen sementara Liga Jerman dengan 26 poin. Sedangkan hasil imbang keenam di liga musim ini membuat Augsburg berada di posisi kesepuluh dengan 18 poin.

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Borussia Dortmund vs Newcastle United

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Ermedin Demirovic membuka keunggulan Augsburg melalui golnya pada menit ke-23, sebelum Donyell Malen menyamakan kedudukan setelah menerima umpan matang dari Niclas Fuellkrug pada menit ke-35.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dortmund memiliki peluang bagus untuk mengunci kemenangan di laga ini, dari tembakan Julian Brandt yang mengarah tepat ke kiper Finn Dahmen menjelang laga usai.

“Kami sangat dekat (dengan kemenangan) pada hari ini, namun kami tidak berhasil dan hal itu sangat tidak memuaskan,” kata pelatih Dortmund, Edin Terzic dikutip AFP.

YouTuber Jerome Polin.

Minta Maaf Buat Kekalahan Indonesia, Jerome Polin: Besok-besok Bakal Dukung Tim Lawan

Selain kesal dengan wasit, ada juga netizen yang mengaitkan kekalahan ini dengan 'kutukan Jerome'. Jerome Polin dianggap menjadi salah satu biang kerok kegagalan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024