Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • Independent

Jakarta – Drawing play-off Liga Europa 2023/2024 dilangsungkan di Nyon, Swiss pada Senin malam WIB 18 Desember 2023. Ini adalah duel antara mereka yang terhempas dari Liga Champions melawan peringkat kedua klasemen babak grup Liga Europa.

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Feyenoord (Belanda) yang harus turun dari Liga Champions musim ini mendapat lawan AS Roma (Italia). Selanjutnya ada AC Milan (Italia) yang akan berhadapan dengan Rennes (Prancis).

Lens (Prancis) yang mewakili Prancis menghadapi SC Freiburg (Jerman). Selanjutnya ada duel antara Young Boys (Swiss) melawan Sporting CP (Portugal).

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

AC Milan saat menghadapi Newcastle United

Photo :
  • AP Photo/Scott Heppell

Tim yang turun dari Liga Champions lainnya, Benfica (Portugal) mendapatkan lawan dari drawing play-off Liga Europa, yakni Toulouse (Prancis). Selanjutnya Braga (Portugal) ditantang Qarabaq (Azerbaijan).

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Galatasaray (Turki) berhadapan dengan Sparta Praha (Republik Ceko). Dan yang terakhir ada pertandingan Shakhtar Donetsk (Ukraina) melawan Marseille (Prancis).

Pertandingan play-off Liga Europa berlangsung dalam dua leg. Pertemuan pertama digelar pada 15 Februari 2023, dan yang kedua tepat sepekan setelahnya.

Duel Galatasaray vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Pemenang pertandingan ini akan mendapat tiket ke babak 16 besar. Yang sudah menanti di babak ini adalah peringkat pertama klasemen di babak grup Liga Europa 2023/2024.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Feyenoord vs AS Roma
AC Milan vs Rennes
Lens vs SC Freiburg
Young Boys vs Sporting CP
Benfica vs Toulouse
Braga vs Qarabaq
Galatasaray vs Sparta Praha
Shakhtar Donetsk vs Marseille

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya