Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Striker Bayern Munich, Harry Kane
Sumber :
  • Axel Heimkendpa via AP

JermanBayern Munich terus menempel pemuncak klasemen sementara Bundesliga Bayer Leverkusen usai meraih kemenangan 2-1 kala bertandang ke markas VfL Wolfsburg, Kamis dini hari WIB, 21 Desember 2023.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dalam laga yang dilangsungkan di Volkswagen Arena semalam, Bayern mampu memimpin di babak pertama lewat gol Jamal Musiala (33') dan Harry Kane (43'), Thomas Muller berkontribusi untuk dua gol tersebut.

Tuan rumah Wolfsburg memperkecil keadaan jelang turun minum melalui Maximilian Arnold (45+1'), namun mereka tak mampu mencari gol penyama di sisa pertandingan sehingga harus menerima kekalahan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Bayern yang tetap di urutan kedua dengan koleksi 38 poin dari 15 pertandingan. Mereka berjarak empat angka di belakang sang pemuncak klasemen Bayer Leverkusen, yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Sementara itu, Kane telah terlibat dalam 26 gol di Bundesliga musim ini (21 gol, 5 assist), menyamai statistik Randal Kolo Muani pada 2022/23, yang memiliki keterlibatan gol terbanyak musim lalu.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024