Resmi, Luis Suarez Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

Luis Suarez resmi gabung Inter Miami
Sumber :
  • Inter Miami

VIVA – Pemain veteran Uruguay Luis Suarez telah resmi menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini mempertemukannya kembali dengan sejumlah mantan rekan setimnya di FC Barcelona termasuk Lionel Messi.

"Selamat datang Luis Suarez, di Miami impian," tulis Inter Miami di X pada hari Jumat, 22 Desember 2023, mengonfirmasi kedatangannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Suarez, yang menjadi ujung tombak serangan tim Serie A Brasil, Gremio, sudah lama dikabarkan akan menandatangani kesepakatan dengan tim MLS yang dimiliki bersama oleh David Beckham. 

Messi dan Suarez bersama pemain Brasil Neymar Jr pernah membentuk unit penyerang yang menakutkan di Barcelona. Ketiganya akrab dipanggil "MSN" di kalangan sepakbola.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain kapten Argentina, Suarez menunggu di Inter Miami mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Jordi Alba dan Sergio Busquets. Ketiganya (termasuk Messi) adalah rekan setim sang striker veteran di tim Catalan ketika mereka menyelesaikan treble selain memenangkan empat gelar LaLiga dalam lima tahun.

Untuk klub Brasil Gremio, Suarez mencetak 26 gol dan memberikan 17 assist di semua kompetisi, membawa tim meraih dua trofi tahun ini. 

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk memulainya, dan saya siap bekerja untuk mewujudkan impian memenangkan lebih banyak gelar bersama klub hebat ini," kata Suarez dalam sebuah pernyataan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya