Hadapi Klub Skotlandia, Juve Bawa 22 Pemain

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • ITALY - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Juventus akan melalui babak Kualifikasi Europa League melawan klub asal Skotlandia, Shamrock Rovers, Kamis 29 Juli 2010. Meski Shamrock bukan klub besar, Juve serius dalam mempersiapkan pertandingan ini.

Seperti dilansir situs resmi klub, Rabu 28 Juli 2010, Juve akan membawa 22 pemain ke Skotlandia. Sebagai pengganti kiper Gianluigi Buffon yang cedera, masuk nama Alex Manninger.

Alessandro del Piero dan David Trezeguet juga masih dipercaya untuk mengisi starting line up. Yang mengejutkan adalah masih adanya nama Diego Ribas. Padahal santer terdengar kalau pemain asal Brasil itu akan dilepas pada awal musim 2010-11.

Masuknya ketiga pemain ini diharapkan bisa membawa poin penuh buat Juve. Namun tuan rumah dijamin tidak akan memberi kemenangan begitu saja pada Si Nyonya Besar.

"Juventus punya pemain yang lebih baik tapi Shamrock Rovers lebih terorganisir dan termotivasi karena berada di tengah musim," kata pelatih timnas Irlandia Utara Giovanni Trapattoni seperti dilansir BBC, Rabu 28 Juli 2010.

"Saya yakin Juve tidak akan menganggap remeh mereka," tambah pria yang pernah menangani Juve di era 1970-an dan 90-an itu.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024