Asnawi Mangkualam Resmi Dilepas Jeonnam Dragons

Pemain Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • Instagram | jeonnamdragons_fc

Jakarta – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam sudah tidak lagi bersaama Jeonnam Dragons. Klub K2 League Korea Selatan itu secara resmi telah melepaskan sang pemain.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Asnawi Mangkualam cuma bertahan selama satu musim di Jeonnam Dragons. Dan kini belum diketahui kemana mantan pemain PSM Makassar itu akan berlabuh. Tak ada isu yang keluar akhir-akhir ini.

Bukan cuma Asnawi yang dilepas Jeonnam, karena masih ada sembilan pemain lainnya. Klub mengambil tindakan ini karena ingin cuci gudang sebelum musim baru K2 League digulirkan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Asnawi Mangkualam berlabuh ke Jeonnam Dragons

Photo :
  • instagram.com/jeonnamdragons_fc/

Manajamen Jeonnam melepas semua pemain tersebut dengan alasan kontrak sudah habis. Mereka adalah pemain yang sepakat untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak atau pindah ke tim lain.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kim Da-sol, Kim Soo-beom, Lee Yong-jae, Ahn Jun-soo, Park Sung-yeol, Choi Hee-won, Plana, Mikic, dan Asnawai," demikian keterangan klub di Instagram pribadi.

"Yang semuanya bermain untuk Jeonnam Dragons, akan meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir. Kami berterima kasih atas semua penampilan mereka di Jeonnam Dragons dan mereka akan selalu dikenang."

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam

Photo :
  • PSSI

Perihal Asnawi angkat kaki dari Jeonnam sebenarnya sudah mulai tercium sejak kemarin. Karena sang pemain memberi kode akan hengkang dengan cara menuliskan salam perpisahan.

Di musim lalu, pemain berusia 24 tahun tampil dalam 27 pertandingan Jeonnam Dragons dengan rincian 26 kali di K2 League dan sekali Piala FA Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya