Jadon Sancho Sudah Bahagia

Jadon Sancho resmi balik ke Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/BlackYellow

Jerman – Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund. Dia didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United. Saat ini gelandang asal Inggris sudah bahagia.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic yang mengatkaan jika Jadon Sancho terlihat bahagia sekarang ini. Dia bahkan sudah bisa dimainkan saat melawan Darmstadt.

Terzic sendiri senang melihat kembalinya Sancho. Karena dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa, dan bisa menambah kekuatan tim.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Jadon Sancho resmi berlabuh di Borussia Dortmund

Photo :
  • www.bvb.de

"Kami senang bahwa Jadon Sancho akhirnya bersama dengan kami," kata Edin Terzic, dikutip dari Tribal Football.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

"Dia bersenang-senang di lapangan latihan. Dia sehat, dan dia telah banyak berlatih dalam beberapa pekan terakhir. Kami akan menggunakan sesi ini lagi hari ini dan melihat seberapa jauh dia," imbuhnya.

Sancho telah lama tidak aktif bermain di kompetisi. Di Manchester United, dia bahkan diasingkan dari sesi latihan tim utama oleh Erik ten Hag.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Semua ini diawali perselisihan antara Sancho dan ten Hag beberapa waktu lalu. Ketika itu sang pemain keberatan dengan pernyataan manajer yang menyebut dia tak latihan secara serius.

Manajemen MU sudah coba untuk mendamaikan kedua belah pihak. Namun mereka masing-masing tetap pada pendirian karena merasa bersikap benar.

Kembalinya Sancho ke Dortmund diharapkan bisa membuatnya mendapat penampilan terbaik. Karena di periode sebelumnya, dia merupakan andalan tim berjuluk Die Borussien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya