Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat lawan AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

Prancis – Mantan penyerang Timnas Prancis, Christophe Dugarry berterima kasih atas keputusan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain. Kabarnya sang pemain sudah menyampaikan ke manajemen akan hengkang di akhir musim.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada Juni 2024. Dia memang sudah dikabarkan mau mencari labuhan terbaru, namun jika merujuk pengalaman sebelumnya, keputusan untuk memperpanjang kontrak yang diambil.

Dugarry begitu mendengar Mbappe akan cabut adri PSG sangat senang. Menurut dia apa yang dilakukan penyerang berusia 25 tahun di Ligue 1 sudah cukup.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Jean-Francois Badias

"Saya lega dan bahagia untuk Mbappe. Saya berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan," kata Dugarry, dikutip dari Tribal Football.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Dia adalah pemain hebat dan saya senang melihatnya bermain di Ligue 1. Sekarang halaman yang baru akan terbuka untuknya," imbuhnya.

Sikap Mbappe yang berani menyampaikan mau pergi setelah kontrak berakhir diapresiasi oleh Dugarry. Karena itu adalah sikap berani dari sang pemain, dan layak diberi apresiasi.

"Saya pikir dia luar biasa. Saya bangga padanya, katanya kepada presidennya. Dan sekarang jangan berani mencemoohnya. Siapa pun yang melakukannya akan menjadi pecundang. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan," tuturnya.

Kylian Mbappe saat PSG vs Real Sociedad

Photo :
  • AP Photo/Christophe Ena

Melihat apa yang telah dilakukan Mbappe, menurut Dugarry harus dijadikan contoh. Sehingga pemain memiliki kebebasan untuk melepaskan diri dari belenggu klub.

"Pengumuman ini tentu akan membebaskan semua orang, termasuk Mbappe. Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi. Tapi dia akan mampu memberikan yang terbaik hingga akhir untuk klub yang dicintainya," ujar Dugarry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya