Ada yang Menelepon, Toni Kroos Kembali Main di Timnas Jerman

Gelandang Timnas Jerman, Toni Kroos
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Gelandang Real Madrid Toni Kroos telah setuju untuk bermain untuk Jerman lagi setelah ada permintaan dari pelatih Julian Nagelsmann menjelang Piala Eropa di kandang sendiri.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, Kroos tidak ingin dianggap sebagai “penyelamat” tim Jerman yang sedang kesulitan.

Kroos yang berusia 34 tahun sudah hampir tiga tahun tidak bermain untuk Jerman. Yang terbaru dari 106 pertandingan internasionalnya terjadi saat tim kalah di babak 16 besar melawan Inggris di Kejuaraan Eropa terakhir.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

“Saya akan bermain untuk Jerman lagi mulai Maret. Mengapa? Karena saya diminta oleh pelatih tim nasional, saya ingin melakukannya dan saya yakin ada lebih banyak hal yang mungkin bisa dilakukan bersama tim di Euro daripada yang diyakini kebanyakan orang!” Kroos menulis pada hari Kamis di Instagram.

Kroos menjelaskan lebih detail di podcastnya, mengatakan Nagelsmann, yang dipekerjakan pada bulan September, telah menghubunginya tahun lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ada “daya tarik” yang pasti untuk diminta kembali ke turnamen kandang, kata Kroos, tapi dia masih membutuhkan “beberapa bulan terakhir” untuk mengambil keputusan. “Saya sangat, sangat senang dengan keputusan ini dan saya sangat menantikan turnamen ini.”

Jerman hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan persahabatan tahun lalu, dan Nagelsmann hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan sejak menggantikan Hansi Flick.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024