Daftar 4 Striker Dipilih saat Declan Rice Merinci Pelajaran yang Didapat

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol.
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

VIVA – Arsenal akan bertandang ke Sheffield United pada Senin malam, 4 Maret 2024, setelah menyaksikan rival mereka bermain sepanjang akhir pekan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

The Gunners membutuhkan tiga poin untuk tetap menyamai Liverpool setelah menikmati jeda panjang jika dibandingkan dengan rival mereka, yang beraksi di Piala FA pekan lalu. The Blades diperkirakan tidak akan memberikan banyak masalah bagi tim asuhan Mikel Arteta saat mereka berjuang melawan degradasi.

Tim London utara telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga dengan kekalahan di Liga Champions di Porto satu-satunya kegagalan mereka dalam beberapa bulan terakhir. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

The Gunners sedang dalam performa terbaiknya, mencetak enam gol melewati West Ham dan lima gol melewati Burnley, dan bisa melanjutkan tren itu di Yorkshire. Dikutip dari Mirror, berikut berita terkini yang melibatkan Arsenal.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Daftar pilihan empat orang telah disusun

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol

Photo :
  • Andrea Bressanutti/LaPresse via AP

Dalam laporan TEAMTalk, Victor Osimhen masuk dalam daftar empat striker, saat Arsenal mempertimbangkan pilihan mereka menjelang musim panas. Pemain andalan Napoli itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke kasta tertinggi Inggris dan mengakui bahwa perpindahan tersebut ada dalam radarnya.

Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon, yang tahun lalu berada di Coventry City di Championship, telah membuktikan dirinya di Portugal dan merupakan pemain lain yang diincar oleh orang-orang di Emirates. Victor Boniface dari Bayer Leverkusen bisa menyelesaikan musim ini sebagai juara Bundesliga dan merupakan pilihan lain.

Brighton pindah untuk mengontrak Joao Pedro kembali di musim panas dan striker tersebut adalah pemain yang terbukti di Liga Premier, yang telah menarik perhatian Arsenal.

Rice bersikeras Arsenal telah mengambil pelajaran

Arsenal, Declan Rice Tidak Selebrasi Usai Cek Gol ke Gawang West Ham United

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Declan Rice bersikeras bahwa orang-orang di Emirates telah belajar dari kegagalan tahun lalu. The Gunners memimpin klasemen hampir sepanjang musim sebelum akhirnya terpuruk. Sang gelandang percaya bahwa mereka adalah tim terbaik di Inggris dan berpikir mereka bahkan lebih baik lagi dalam mengatasi kekurangan mereka.

“Tahun lalu, saya pikir Arsenal adalah tim terbaik di liga. Jelas, mereka tergelincir pada akhirnya dan [Man] City selalu tampil kuat. Tahun ini, saya merasa semua orang, termasuk manajer, staf, semua orang telah belajar dari kesalahan mereka,” klaim pemain internasional Inggris itu.

“Kami lebih kuat, kami lebih percaya diri. Bahkan jika kami tertinggal satu gol, kami menanamkan kepercayaan diri dan kekuatan mental dalam diri kami sehingga kami bisa memenangkan pertandingan. Liga ini sangat kuat tahun ini. Untuk bermain di dalamnya, itu sangat berarti. Saya mengenal saya dan semua pemain sangat menikmatinya,” imbuhnya.

Partey akan kembali

Pemain Arsenal, Thomas Partey rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Arteta siap menyambut Thomas Partey kembali ke lini tengahnya bersama pemain asal Ghana itu karena memperbarui hubungannya dengan Declan Rice, yang hanya pernah bermain bersamanya sekali saja. Partey adalah sosok integral musim lalu dan bos Arsenal yakin duo ini bisa cocok.

“Saya pikir mereka hanya bermain bersama di Community Shield di lini tengah. Itu menunjukkan betapa kami sangat merindukan Thomas. Untuk bermain sepanjang musim dan pemain seperti dia yang belum banyak bermain bersama kami. Dampak yang dia dapat selama 3 bulan ke depan bisa sangat besar,” kata bos asal Spanyol itu.

“Dia juga bisa membantu Declan. Saya harus melihat chemistry di lapangan dan kualitas-kualitas itu serta hal-hal yang harus kami tangani untuk memastikan mereka bermain sesuai kekuatan mereka dan membuat satu sama lain menjadi lebih baik. Tapi saya pikir itu akan menjadi lini tengah yang sangat kuat,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya