Bek Anyar Arsenal Khianati Tanah Leluhur

Laurent Koscielny
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Terpuruk di Piala Dunia 2010 tak lantas membuat nama Prancis sebagai salah satu kekuatan sepakbola Eropa kurang diperhitungkan. Terbukti bek anyar Arsenal Laurent Koscielny lebih memilih Prancis dibanding Polandia.

Leluhur Koscielny memang berasal dari Polandia. Leluhurnya merupakan imigran asal Polandia yang hijrah ke Prancis sebelum Perang Dunia II. Koscielny tidak pernah mengunjungi Polandia.

"Saya tidak ingin kehilangan kesempatan bermain untuk Les Bleus," ujar Koscielny seperti dilansir Goal, Selasa 10 Agustus 2010.

Padahal di tim nasional Polandia, Koscielny dipastikan mendapat tim inti. Sedangkan di Les Bleus, ia tentu harus mampu memikat Laurent Blanc dengan performa apiknya di Arsenal.

Keputusan Koscielny ini langsung menjadi sasaran media-media Polandia. Tidak menghormati leluhur menjadi tema yang diangkat beberapa media Warsawa, ibu kota Polandia.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Tak hanya itu, media juga menyalahkan Asosiasi Sepakbola Polandia yang tidak melakukan pendekatan intensif.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024