Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield
Sumber :
  • Daily Mail

Inggris Suporter akan melakukan protes saat Liverpool vs Atalanta bertemu di leg pertama babak perempat final Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 12 April 2024. Suporter The Reds yang melakukan protes di Anfield Stadium nanti.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Liverpool sedang mengincar trofi kedua mereka musim ini setelah Piala Liga Inggris. Atalanta akan jadi tantangan yang harus dilalui lebih dulu oleh skuad asuhan Juergen Klopp.

Saat tim sedang berupaya memetik hasil positif menghadapi tim Italia di perempat final, para suporter justru akan melakukan protes. Mereka menolak ide manajemen untuk menaikkan harha tiket musim depan.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dalam pernyataannya, Spion Kop 1906, salah satu kelompok suporter Liverpool, mengatakan "Kami kecewa dengan keputusan Klub Sepak Bola terhadap harga tiket 24/25."

Suporter Liverpool.

Photo :
  • twitter.com/lfc
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Respons suporter akan kenaikan tiket ini adalah tidak mengibarkan bendera The Kop dalam pertandingan menghadapi Atalanta. Mereka mengaku tidak sendirian menggagas ide ini.

“Sebagai tanggapan, tidak akan ada bendera di The Kop untuk pertandingan Kamis malam (waktu setempat). Berbeda dengan pendekatan yang dilakukan Klub, hal ini telah disepakati melalui konsultasi dengan kelompok penggemar lainnya."

“Kami akan memberikan penghormatan kami kepada 97 orang yang mengibarkan bendera Hillsborough hanya pada pertandingan Premier League akhir pekan ini, seperti biasa karena ini merupakan pertandingan yang paling dekat dengan tanggal 15 April."

"Masih ada kesempatan bagi Klub untuk mengadakan dialog positif dengan Dewan Suporter pada pertemuan hari Sabtu. Sampai saat itu, para suporter mempunyai satu pesan: TIDAK UNTUK KENAIKAN HARGA TIKET."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya