Real Madrid Tekuk Bayern di Munich

Iker Casillas menerima trofi kemenangan dari Beckenbauer
Sumber :
  • AP Photo/Kerstin Joensson

VIVAnews - Real Madrid sukses memetik kemenangan pada pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich, Jumat, 13 Agustus 2010. Pertandingan digelar di Allianz Arena di Munich, Jerman, dalam rangka perpisahan Franz Beckenbauer yang mengakhiri pengabdiannya untuk Munich.

Kemenangan ini adalah kemenangan kedua Jose Mourinho atas Louis van Gaal dalam beberapa bulan terakhir. Saat masih menukangi Inter Milan, Mourinho juga mengalahkan pasukan van Gaal di final Liga Champions.

Infeksi COVID-19 Meningkat, Sistem Layanan Kesehatan Spanyol Kewalahan Tangani Pasien

Jose Mourinho (kiri) dan Louis van Gaal

Munich dapat peluang emas lebih dulu ketika mereka mendapatkan tendangan penalti akibat pelanggaran Sergio Ramos. Sayang tendangan Holger Badstuber yang menjadi algojo gagal berkat hadangan Iker Casillas.

Pada menit ke-41 Casillas kembali melakukan penyelamatan penting. Kiper timnas Spanyol itu menghalau tendangan Ribery.

Pada babak kedua Madrid yang lebih dulu memegang kendali serangan. Sami Khedira nyaris membawa timnya unggul di menit 53. Sepuluh menit kemudian tendangan jarak dekat Rafael van der Vaart juga masih gagal.

Peluang terbaik pasukan Mourinho hadir di menit 79. Sundulan Ronaldo menghantam mistar. Padahal pemain Portugal itu ada dalam posisi yang relatif bebas.

Hingga 90 menit skor tetap 0-0. Madrid kemudian menang adu penalti karena dua penendang Munich yakni Hamit Altintop dan Edson Braafheid gagal menyarangkan bola. (Goal)

Marta Puerto, wanita asal Madrid Spanyol membuat video unik saat melamar kerja

Bikin Video Unik Setelah Di-PHK, Wanita Asal Madrid Ini Kebanjiran Panggilan Kerja

Daripada mengandalkan resume standar untuk memperkenalkan dirinya kepada perusahaan, Marta Puerto membuat video unik untuk mendapat panggilan kerja

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024