Honda Hanya Ingin di Klub Besar

Keisuke Honda
Sumber :

VIVAnews - Penyerang timnas Jepang Keisuke Honda hanya bersedia meninggalkan CSKA Moscow untuk klub 'megah'. Bahkan Honda rela menunggu hingga Januari nanti jika tak mendapat tawaran dari klub besar musim panas ini.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa macam AC Milan dan Arsenal, namun hingga saat ini belum ada tawaran serius dari kedua klub itu. Tawaran yang masuk hanya datang dari klub-klub kecil yang tak jauh berbedar dari klubnya saat ini.

"Honda akan tetap bermain di Rusia, setidaknya sampai Januari. Namun bila ada tawaran dari klub besar, dia sudah pasti menyambutnya," ujar agen sang pemain, Kees Ploegsma seperti dilansir Goal.

"Banyak pelatih yang memantaunya, terutama setelah ia bermain bagus di Piala Dunia. Mereka mendapat kesempatan menyaksikannya lebih banyak lagi. Kami berharap mereka sudah memutuskannya pada Januari," lanjutnya.

Karena itu, pemain berusia 24 tahun ini lebih memilih tinggal di klub Rusia itu sembari menunggu minat klub-klub elit Eropa. Penyerang Samurai Biru ini sebenarnya sangat ingin merambah Premier League.

Harapan itu sempat muncul setelah manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tertarik memboyong Honda. Namun hingga saat ini, kubu Arsenal tak mengajukan tawaran serius untuk memboyong Honda.

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan
VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

Kelompok Hamas Palestina menerbitkan video seorang sandera Israel yang menyalahkan pemerintahan PM Benjamin Netanyahu dan meminta untuk dibebaskan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024