10 Pemain Muda yang Siap Curi Perhatian di EURO 2024

Pemain Timnas Jerman, Max Beier
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Jakarta – EURO 2024 dimulai pada Sabtu dini hari WIB 15 Juni 2024. Ajang sepakbola bergengsi benua Biru ini amat dinanti-nanti oleh publik dunia, karena banyak pemain ternama yang tampil.

Riccardo Calafiori Sudah Siap Terbang ke London

Tak cuma pemain dengan nama besar yang mungkin curi perhatian pada EURO 2024 kali ini. Sejumlah pemain berusia muda juga siap memberi kejutan dengan penampilan apiknya.

Mengutip Daily Mail, berikut kami sajikan 10 pemain muda yang siap curi perhatian di EURO 2024;

Toni Kroos Minta Pemain Muda Contoh Cristiano Ronaldo: Dia Punya Banyak Gol dan Mobil Mewah

Pemain Timnas Polandia, Kacper Urbanski

Photo :
  • AP Photo/Czarek Sokolowski

10. Kacper Urbanski

Arsenal Siap Tukar Pemain Demi Bek Timnas Inggris di EURO 2024

Kacper Urbanski masih berusia 19 tahun. Dia merupakan talenta berbakat untuk Timnas Polandia. Bersama Bologna, dia tercatat sebagai pemain termuda Polandia yang main di Serie A.

9. Fermin Lopez

Fermin Lopez adalah salah satu pemain muda di skuad Timnas Spanyol. Masih berusia 21 tahun, gelandang asal klub Barcelona itu baru mencatatkan satu pertandingan bersama Tim Matador.

Gelandang Timnas Prancis, Warren Zaire-Emery

Photo :
  • AP Photo/Daniel Cole

8. Warren Zaire-Emery

Warren Zaire-Emery merupakan pemain muda asal Paris Saint-Germain. Masih berusia 18 tahun, tapi dia sudah mencatatkan tiga penampilan bersama Timnas Prancis dan mencetak satu gol.

7. Matej Jurasek

Matej Jurasek masih berusia 20 tahun. Dia baru mencatatkan dua penampilan dan mencetak satu gol. Gelandang asal klub Sparta Praha ini belakangan jadi incaran klub papan atas Eropa.

Arda Guler sudah sejak awal musim lalu jadi perbincangan karena direkrut oleh Real Madrid. Pada EURO 2024, pemain berusia 19 tahun itu akan membela Timnas Turki yang sudah tujuh kali memberinya kesempatan tampil.

5. Luka Sucic

Luka Sucic digadang-gadang bakal jadi penerus Luka Modric dalam skuad Timnas Kroasia. Gelandang berusia 21 tahun tersebut sudah bermain dalam tujuh laga sejak debut pada Oktober 2021.

Bek Timnas Belgia, Zeno Debast

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

4. Zeno Debast

Zeno Debast adalah bek tengah yang sudah bermain dalam delapan pertandingan bersama Timnas Belgia. Pemain berusia 20 tahun itu bakal jadi sorotan di EURO 2024 karena beberapa klub Premier League dikabarkan ingin merekrutnya.

3. Joao Neves

Pemain binaan akademi Benfica ini akan jadi bagian dari Timnas Portugal di EURO 2024. Gelandang berusia 19 tahun tersebut sejauh ini sudah mencatatkan tujuh penampilan.

2. Max Beier

Timnas Jerman sebagai tuan rumah EURO 2024 memiliki pemain berusia 21 tahun bernama Max Beier. Penyerang asal klub Hoffenheim tersebut naik namanya karena mencetak 16 gol di Bundesliga musim ini.

Lamine Yamal bakal jadi sorotan ketika Timnas Spanyol mentas di EURO 2024. Masih berusia 16 tahun, dia sudah mencetak dua gol dari tujuh penampilan bersama Tim Matador.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya