Teknologi AI Prediksi Timnas Inggris Mandek di Perempatfinal Piala Eropa 2024

Timnas Inggris
Sumber :
  • Twitter: Timnas Inggris

Jerman – Baru-baru ini sebuah teknologi kecerdasan buatan (AI) bernama Nostradamus memberikan prediksi tentang perjalanan Timnas Inggris di Piala Eropa 2024. Dalam perhitungannya, The Three Lions-julukan Inggris- akan kembali memperpanjang puasa gelar mereka di turnamen bergengsi benua biru itu.

VAR Menghancurkan Sepakbola di Euro 2024

Pencapaian Timnas Inggris di Piala Eropa 2024 bahkan diperkirakan akan lebih menurun dari edisi sebelumnya. Harry Kane dan kolega diperhitungkan bakal mandek di perempatfinal.

AI

Photo :
  • The Sun
6 Produk Resmi Dipamerkan pada Galaxy Unpacked

The Three Lions akan berjuang habis-habisan untuk memperbutkan tempat di semifinal. Namun AI tersebut mengatakan hasilnya akan membuat hati para penggemar Inggris pupus.

"Di perempat final, nasib mereka akan bergantung pada pertandingan yang akan membuat hati para penggemarnya hangus. Sebuah kontes yang ketat, diputuskan dengan selisih tipis, akan membuat mereka jatuh, terlepas dari bakat mereka,” ujar AI Nostradamus, dipetik dari The Sun, Sabtu 15 Juni 2024.

5 Fakta Mengerikan Inggris Usai Pecundangi Belanda di Semifinal Euro 2024

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris memang menjadi salah satu tim yang disorot. Hal ini tidak lepas dari pencapaian mereka di Piala Eropa 2020 lalu. Pada edisi tersebut, tim asuhan Gareth Southgate itu mampu untuk pertama kalinya melangkah hingga babak final.

Kobbie Mainoo Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Photo :
  • IG: Kobbie Mainoo

Namun mereka gagal mencatatkan sejarah sebagai juara usai dibekuk Italia dengan skor 2-3 lewat adu penalti. Hasil itu cukup membuat sesak para penggemar. Mengingat hingga saat ini Timnas Inggris belum kunjung memiliki gelar juara di Piala Eropa.

Tahun ini pun menjadi kesempatan mereka untuk mengukir sejarah baru. Ambisi The Three Lions untuk juara di Piala Eropa 2024 semakin besar usai finis sebagai runner up di edisi sebelumnya.

Timnas Inggris pun memiiki skuad paling mewah di turnamen itu. Nominal total harga pasar Timnas Inggris mencapai 1,67 miliar Euro (sekitar Rp29 triliun) menurut data Transfermarkt.

Sejumlah pemain muda juga menghiasi pasukan Southgate tersebut. Nama-nama seperti Jude Bellingham hingga Bukayo Saka diyakini bakal menjadi sosok yang cukup merepotkan. Menarik untuk melihat perjalanan The Three Lions nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya