Ribery Batal Banding Sanksi FFF

Franck Ribery
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVAnews - Jika sebelumnya dikabarkan akan banding atas larangan tiga kali membela tim nasional Prancis, Franck Ribery dipastikan menerima sanksi yang diberikan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) itu.

Setelah FFF mengeluarkan sanksi tiga kali larangan bermain bagi Ribery atas perannya dalam kekacauan skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2010, gelandang Bayern Munich itu dikabarkan akan banding atas sanksi tersebut.

"Ribery tidak akan menerima penalti ini. Jika FFF tidak merubah keputusan mereka, kami terpaksa akan melakukan banding,"  ujar agen Ribery, Jean-Didier Lange.

Namun, dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Ribery, Rabu 25 Agustus 2010, Ribery memastikan menerima sanksi tersebut.

"Franck Ribery memutuskan untuk tidak mengajukan banding tiga larangan bermain, meski menurutnya sanksi itu tidak adil dan tidak memiliki dasar atas peristiwa yang terjadi," ujar juru bicara Ribery seperti dikutip Goal.

Selain menghukum Ribery, FFF juga menghukum Patrice Evra lima larangan bermain. Sedangkan sanksi paling keras diterima striker Chelsea yang tidak bisa membela Les Blues di 18 pertandingan.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024