Undian Liga Champions

Madrid Ngeri Masuk 'Grup Neraka'

Emilio Butragueno
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno tidak senang Los Blancos berada satu grup dengan Ajax Amsterdam dan AJ Auxerre pada fase grup Liga Champions musim 2010/2011.

"Kami (Madrid) tidak terlalu senang dengan hasil drawing. Kami mendapat lawan yang serius dari pot 3 dan 4, dan kami bisa mendapat grup yang lebih ringan," ujar Butragueno kepada AS seperti dikutip Goal, Jumat 27 Agustus 2010.

Dari hasil undian Liga Champions yang dilakukan di Monaco, Kamis 26 Agustus 2010, Madrid berada di Grup G yang dianggap sebagai grup terberat bersama AC Milan, Ajax dan Auxerre. Ya, beberapa media Eropa menyebut grup ini sebagai 'grup neraka.'

Namun, bukan Milan yang dianggap Butragueno sebagai ancaman utama Madrid di Grup G. Mantan pemain Los Blancos tersebut justru menganggap Ajax dan Auxerre sebagai tim yang harus diwaspadai.

"Jelas, Milan juga lawan yang kuat, tapi seperti yang diketahui kami pasti akan menghadapi setidaknya satu tim besar. Yang terburuk adalah kami harus melawan Auxerre dari pot 4. Mereka mungkin tim terbaik dari pot 4," tutup Butragueno.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024