Tekuk Inter, Atletico Juara Piala Super Eropa

Sergio Aguero
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Atletico Madrid berhasil merebut Piala Super Eropa setelah menaklukkan jawara Liga Champions, Inter Milan. Inter takluk dengan skor 2-0.

Gol pertama Atletico dicetak oleh Jose Antonio Reyes pada menit 62. Sementara gol kedua Atletico, dilesakkan oleh Sergio Aguero pada menit 83.

Kedua tim sempat bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Namun, memasuki babak kedua, Atletico berhasil mencetak dua gol dan mengantarkan Atletico menjadi juara Piala Super Eropa.

Kekalahan Inter adalah kekalahan kedua bagi Rafael Benitez. Sebelumnya, Benitez tahun lalu juga kalah dari Atletico saat menukangi Liverpool di Liga Europa.

Bermain di Stade Louis II, Monaco, Jumat 27 Agustus 2010, sejak menit awal Inter melakukan tekanan. Tapi usaha Nerazzuri selalu gagal karena disiplinnya lini pertahanan Atletico.

Pada babak kedua, giliran Atletico keluar dari tekanan. Los Rojiblancos terus melakukan serangan dari sisi kanan dan kiri lapangan.

Terbukti pada menit 62, Reyes berhasil merobek jala Julio Cesar. Unggul satu gol tidak membuat Atletico mengendorkan serangan.

Pada menit 83, tim besutan Quique Sánchez Flores kembali menggandakan keunggulan lewat Sergio Agüero. Sampai laga berakhir, kedudukan 2-0 tetap tidak berubah.

Susunan pemain

Inter Milan:
Julio Cesar, Javier Zanetti, Cristian Chivu, Walter Samuel, Lúcio, Maicon, Dejan Stankovic (Goran Pandev 68), Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder (Phillippe Coutinho 78), Samuel Eto'o, Diego Milito.

Atlético Madrid: David De Gea, Tomas Ujfalusi, Luis Perea, Diego Roberto Leal Godin, Alvaro Soto Dominguez, José Antonio Reyes (Fran Merida Perez 69), Simão (Nacho Barnola Camacho), Silva Paulo Assuncao, Raúl García, Diego Forlán (Jose Manuel Jurado 82), Sergio Agüero.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya
Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024