Operasi Hernia, Lampard Gagal Perkuat Inggris

Frank Lampard
Sumber :
  • Djarum

VIVAnews - Frank Lampard akan segera menjalani operasi hernia. Dengan kata lain, gelandang Chelsea ini akan absen memperkuat timnas Inggris di kualifikasi Euro 2010, pekan depan.

Lampard ditarik keluar Carlo Ancelotti saat Chelsea menekuk Stoke City 2-0 di lanjutan Premier League, Sabtu 28 Agustus 2010. Ancelotti berharap Lampard dapat tampil saat The Blues ditantang West Ham United, 11 September mendatang.

"Dia memulai pertandingan dengan sedikit rasa sakit dan harus menjalani operasi. Kami akan berbicara dengan timnas untuk menjelaskan situasi ini," ujar Ancelotti seperti dilansir Skysport, Minggu 29 Agustus 2010.

Kabar ini tetap membuat pelatih The Three Lions, Fabio Capello, harus memeras otak. Pasalnya, Inggris akan melakoni laga kualifikasi kontra Bulagaria dan Swiss, pekan depan.

Tak hanya itu, Capello juga tengah terancam tak dapat menurunkan Peter Crouch dan Bobby Zamora. Crouch juga mengalami cedera saat Totteham Hotspur secara mengejutkan takluk dari Wigan Athletic.

Sedangkan Zamora mengalami cedera saat Fulham ditahan imbang 2-2 Blackpool.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara
Teuku Ryan

Terungkap, Kondisi Hubungan Keluarga Teuku Ryan dengan Keluraga Ria Ricis

Rustam Effendy menjelaskan bahwa Teuku Ryan sudah mengupayakan banyak hal agar tak bercerai dengan Ria Ricis. Namun, Ricis tetap yakin dengan pendiriannya untuk bercerai.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024