Telat Latihan, Blanc Semprot Benzema

Pemain Prancis Rayakan Gol Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVAnews - Pelatih tim nasional Prancis, Laurent Blanc, mengkritik striker Karim Benzema setelah terlambat bergabung dengan skuad Les Blues jelang Kualifikasi Piala Eropa 2012.

Prancis memulai latihan jelang Kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Rumania dan Luxemburg kemarin, Senin 4 Oktober 2010. Namun, hingga latihan usai Benzema tidak menunjukkan batang hidungnya.

Situasi ini membuat Blanc berang. Terlebih Benzema tidak bermain ketika Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 6-1 di Santiago Bernabeu, sehari sebelumnya.

"Dia (Benzema) tidak bermain kemarin di La Liga, jadi dia harusnya bisa datang tepat waktu. Latihan tim sudah diundur dari pukul 11.30 ke 12.30, dan dia tidak juga datang. Saya pikir jika latihan dilakukan 20.30, dia mungkin juga akan telat," ujar Blanc seperti dikutip Goal.

Meski kesal, Blanc mengaku tidak berpikir untuk menghukum Benzema. "Kami sudah menghukum beberapa pemain, kami tidak akan menembak diri sendiri," pungkas Blanc.

Tidak hanya dicibir Blanc, Benzema sebelumnya jadi bulan-bulanan pelatih Real Madrid Jose Mourinho karena tidak bisa menjaga berat badan dan tidak pernah menunjukkan performa bagus.(to)

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024