Marcello Lippi Merapat ke Lyon

Berbagai ekspresi Marcello Lippi
Sumber :
  • lastkick

VIVAnews - Mantan pelatih timnas Italia Marcello Lippi kini tengah dihubungkan dengan klub Ligue 1, Olympique Lyon. Lippi menjadi kandidat kuat pengganti Claude Puel di Los Gones.

Posisi Puel kini memang tengah terancam. Pelatih Lyon ini dianggap gagal setelah Les Gones kini terperosok di peringkat 17 klasemen sementara Ligue 1. Lyon baru mencatat dua kemenangan, empat seri dan dua kali kalah.

Meski presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengaku masih percaya dan akan tetap memberikan kesempatan pada Puel, namun rumor akan bergabungnya Lippi semakin santer terdengar.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Bahkan kini media-media di Prancis tengah menggiring Lippi guna mengisi tempat Puel. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Lippi maupun dari pihak Les Gones terkait rumor ini.

Sebelumnya, pelatih yang memberika gelar juara dunia buat Italia pada 2006 ini juga dikaitkan dengan AS Roma. Lippi dianggap menjadi sosok yang pas menangani Francesco Totti cs.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024