Mano Menezes Puas dengan Kemenangan Brasil

Mano Menezes
Sumber :
  • atribunamt.com.br

VIVAnews - Persiapan Brasil menuju kualifikasi Copa America sejauh ini berjalan mulus. Pada laga persahabatan hari Kamis, 6 Oktober 2010, tim asuhan Mano Menezes itu menang 3-0 atas Iran.

Mano Menezes merasa puas dengan hasil yang diraih timnya. Kemenangan di Abu Dhabi itu adalah kemenangan kedua Mano Menezes sejak menjadi pelatih tim Samba.

"Kami melakukan sesuatu yang berbeda di awal pertandingan karena Iran ngotot untuk menang. Di babak kedua saya mengubah taktik karena kami kesulitan memainkan pola menyerang," kata Mano Menezes.

Masih ada satu lagi pertandingan persahabatan yang akan dilakukan Brasil dalam beberapa hari ke depan. Ukraina akan menjadi lawan pada hari Senin (11/10) pada laga yang digelar di Derby.

"Ukraina main di level yang tinggi dan juga punya pengalaman lebih dibanding Iran. Mungkin kami akan memulai laga dengan memainkan Adriano (Barcelona)," kata Mano Menezes. (Goal)

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024