Pato Berhasrat Jebol Gawang Casillas

Alexandre Pato cetak dua gol Milan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Fokus pemerhati sepakbola dunia akan kembali terfokus di ajang penyisihan grup Champions League. Duel Real Madrid kontra AC Milan di Grup G menjadi salah satu laga yang paling ditunggu.

Dua tim dengan catatan sejarah mengagumkan di Champions League ini akan saling adu sikut untuk menjadi pemuncak klasemen. Madrid saat ini masih berhak memimpin klasemen setelah meraih dua kemenangan di dua laga sebelumnya.

Sedangkan AC Milan harus mempermalukan Madrid di Santiago Bernabeu untuk bisa merebut puncak klasemen. Rossoneri kini terpaut dua poin dari Los Blancos setelah sempat tertahan 1-1 oleh Ajax Amsterdam di matchday 2.

Penyerang Alexandre Pato akan menjadi harapan Milan menciptakan neraka di kandang Madrid. Bersama Zlatan Ibrahimovic, keduanya akan beradu tajam dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

"Saat ini saya akan punya kesempatan baru dan saya ingin mencetak gol. Karir saya penuh rintangan tapi saya bahagia bermain. Saya secara fisik dan mental telah siap dan bertambah kuat," ujar Pato kepada La Repubblica.

"Kami siap menikmati Champions League, dan melakukan hal yang terbaik buat Serie A," tambah penyerang timnas Brasil ini.

Namun Madrid tentu tak akan dengan mudah diintimidasi tamunya. Apalagi Madrid kini ditukangi Jose Mourinho yang tentu sangat mengenal dalaman dari tim besutan Massimiliano Allegri ini.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024