Liverpool Tanpa Gerrard-Torres Tantang Napoli

Fernando Torres & Steven Gerrard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Steven Gerrard dan Fernando Torres akan ditinggalkan di Merseyside saat Liverpool melawat ke Italia, menyambangi Napoli di laga Europa League, dini hari nanti.

Tampaknya The Reds coba menerapkan skala prioritas. Akibat berada di zona degradasi setelah delapan laga Premier League, manajer Liverpool, Roy Hodgson lebih memprioritaskan laga kontra Blackburn Rovers, akhir pekan ini.

"Saya akan meninggalkan beberapa pemain, itu pasti," kata Hodgson seperti dilansir ESPN. "Bahkan, beberapa dari mereka pemain senior yang sangat penting untuk laga Minggu nanti."

Sebelum mengumumkan tim melawan Napoli, Hodgson menyebut bahwa Europa League memang menjadi prioritas kedua Liverpool. "Ini bukan hanya soal bermain tiga kali sepekan. Tapi, juga usaha menghindari cedera. Saya tak mau mengambil risiko."

Padahal, Liverpool sudah kehilangan Glen Johnson dan Daniel Agger yang cedera dan sakit. Gelandang Lucas Leiva dan Raul Meireles juga diistirahatkan. Ini jadi kesempatan bagi Christian Poulsen setelah absen dalam derby Merseyside melawan Everton, Minggu 17 Oktober 2010.

"Saya yakin kami masih membawa tim kuat. Ini juga saatnya memberikan kesempatan kepada para pemain yang sering menjadi cadangan seperti David Ngog dan Ryan Babel," tutup Hodgson.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024
Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024