Piala Dunia Antar Klub 2010

Inter Bakal Temui Lawan Mudah

Inter Milan juara Piala Super Italia
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Juara Liga Champions Inter Milan bakal menemui lawan yang relatif mudah pada semifinal Piala Dunia Antar Klub 2010. Pertandingan ini akan digelar di Abu Dhai, Uni Emirat Arab, 15 Desember mendatang.

Ada empat tim yang kini berebut tiket untuk bertemu Inter di babak semifinal.  Juara Liga Champions Asia, Al Wahda akan bertemu
jawara Liga Champions OFC, Herkari United FC, 8 Desember 2010.

Pemenang duel ini akan menantang juara AFC Cup yang akan diperebutkan oleh Seongnam Ilhwa Chunma (Korea Selatan) dan Zob Ahan (Iran).

Seperti dilansir situs resmi FIFA, nasib yang sama juga dialami oleh juara Copa Libertadores, Internacional SC. Tim dari Brasil itu akan bertemu pemenang antara juara Liga CAF dan Juara Amerika Utara, Pachuca.

Juara Liga Afrika akan ditentukan pada laga antara TP Mazembe (Kongo) dengan Esperance ST  (Tunisia). Babak final Piala Dunia Antar Klub 2010 sendiri akan digelar 18 Oktober 2010 mendatang.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
Brandon Salim

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktor muda sekaligus putra dari Ferry Salim, Brandon Salim. Pada 23 April 2024, Brandon telah resmi melamar sang kekasih, Dhika Himawan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024