Usai City, Vieira Bidik Liga Amerika

Patrick Vieira
Sumber :
  • Football Fraternity

VIVAnews - Patrick Vieira telah menyiapkan target klub masa depannya setelah karirnya 'selesai' di Manchester City. Gelandang asal Prancis ini berniat menjajal Liga Amerika Serikat (MLS) di penghujung karirnya.

Ya, MLS memang menjadi salah satu daya tarik bagi pebola-pebola dunia yang mulai digerogoti usia. MLS seakan menjadi surganya para pebola uzur.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Sebut saja beberapa nama besar macam David Beckham yang kini membela Los Angeles Galaxy atau Thierry Henry yang berkostum New York Red Bulls. Keduanya menjadi ikon MLS selain pemain lain macam Rafael Marquez serta Juan Pablo Angel.

Dan Vieira sadar di usianya yang telah mencapai 34 tahun, karirnya di Manchester City tentu tak lama lagi. Karena itu, Vieira berniat akan terbang ke MLS setelah kontraknya di City of Manchester Stadium berakhir.

"Saya masih punya satu tahun tersisa dari kontrak saya dan saya pikir ini akan menjadi tahun terakhir saya di Eropa bermain di level tertinggi. Saya akan senang mencoba Amerika Serikat, Youri Djorkaeff menyarankan saya," ujar Vieira seperti dilansir Tribal.

Vieira sangat dekat dengan Djorkaeff dan Henry. Ketiganya ikut mengantarkan Prancis tampil sebagai juara dunia 1998 silam. Menariknya, dua rekan Vieira ini sama-sama menjajal Liga Amerika bersama klub New York Red Bulls. Namun Djorkaeff telah pensiun pada 2006 silam.

Dan Red Bulls sepertinya juga akan menjadi klub masa depan Vieira mengingat kedekatan klub itu dengan dua rekannya. (umi)

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Buah pepaya.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Buah pepaya (Carica papaya) adalah buah tropis yang terkenal dengan rasa manisnya dan kandungan nutrisinya yang kaya, terutama bagi tubuh sehingga semakin sehat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024