Robinho Terluka Setelah Tabrak Kamera TV

Robinho (putih, bawah) setelah bertabrakkan dengan kamera
Sumber :
  • AP Photo/Nousha Salimi

VIVAnews - Keberhasilan AC Milan mengalahkan Al Ahli 2-1 di ajang Emirates Challenge Cup harus dibayar mahal. Pemain andalan Milan, Robinho, dipastikan terluka di bagian lutut setelah bertabrakkan dengan kamera televisi yang berada di pinggir lapangan, Minggu 2 Januari 2011.

Bertanding di Rashid Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Robinho menjadi arsitek gol kedua Milan di menit 71. Namun di menit 85, Robinho tidak sadar dirinya sudah terlalu dekat dengan kamera TV yang berada di pinggir lapangan.

Menurut pelatih Massimiliano Allegri, Robinho tergores di bagian lutut dan bawah lutut. Meski demikian, sang pelatih berharap,"Semoga dia tidak absen," kata Max -sapaan Allegri- seperti dimuat Sport Illustrated pasca pertandingan.

Max juga menolak memberi kritik atas penempatan kamera TV dalam turnamen itu. Dia hanya menyayangkan bahwa Robinho tidak menyadari sudah terlalu dekat dengan lokasi kamera tersebut.

Selain insiden Robinho, pemain Milan lainnya, Zlatan Ibrahimovic, juga mendapat kenangan tidak menyenangkan saat meladeni Al Ahli. Striker jangkung itu dicemooh penonton saat bersitegang dengan pelatih Al Ahli David O'Leary. Ibra -sapaan Ibrahimovic- dikritik O'Leary setelah menjegal pemainnya Hassan Ali di masa injury time.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024