Juara AFF, Bonus Pemain Malaysia Rp191 Juta

Luapan kegembiraan Timnas Malaysia
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Setelah panen bonus dari negara-negara bagian, para pemain Malaysia juara Piala AFF 2010 kini diganjar bonus oleh Pemerintahnya.

Menurut Bernama, tiap pemain dan pelatih Malaysia akan diganjar 65.000 ringgit Malaysia (RM) atau Rp191 juta lebih. Itu buah kesuksesan Tim Harimau Malaya menjaid kampiun Piala AFF 2010.

Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak secara resmi memberikan bonus ini dalam acara perayaan kemenangan di Seri Perdana, hari ini. Ia menyebut, 25 pemain anggota timnas Malaysia akan menerima Amanah Saham Wawasan 2020 sebesar RM50.000 masing-masing. Itu masih ditambah uang tunai RM15.000.

Untuk bonus yang pertama semacam tabungan hari depan, krena baru bisa dicairkan setelah 10 tahun. Najib juga menyebut uang tunai RM10.000 berasal dari Pemerintah Malaysia, sedangkan sisanya berupa Skim Hadiah Kemenangan Sukan (Shakam) dari Komite Olahraga Nasional Malaysia.

Najib menambahkan, Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia juga mengalokasikan RM500.000 untuk Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) untuk melakukan perbaikan fasilitas seperti gymnasium dan ruangan sauna di Wisma FAM di Kelana Jaya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024