Piala Asia 2011

Yordania Singkirkan Arab Saudi

Pemain Yordania rayakan kemenangan atas Arab Saudi
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gol semata wayang dari Baha'a Abdul-Rahman berhasil menyingkirkan Arab Saudi dari ajang Piala Asia 2011. Yordania menjadi negara kedua yang berhasil mengalahkan Arab Saudi setelah di pertandingan sebelumnya Arab Saudi ditaklukkan Siria 2-1.

Dengan dua kekalahan ini, Arab Saudi dipastikan tersingkir di Grup B setelah tak mengoleksi poin meski masih menyisakan satu pertandingan. Jatah grup ini akan diperebutkan Jepang, Siria dan Yordania.

Bertanding di Ahmed bin Ali Stadium, Kamis 13 Januari 2010, Abdul-Rahman berhasil mencetak gol memanfaatkan kesalahan kiper Arab Saudi Waleed Abdullah mengantisipasi bola silang di menit 42.

Padahal Arab Saudi berhasil mendominasi jalannya babak pertama. Sedangkan Yordania lebih mengandalkan serangan balik. Tak hanya itu, Arab Saudi yang menjadi runner up di Piala Asia 2007 lalu juga tampil dominan di babak kedua.

Namun hingga pertandingan usai, keunggulan 1-0 buat Yordania tidak berubah. Saat ini tengah berlangsung duel Grup B lainnya antara Jepang dan Siria.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024