Harry Redknapp Cocok Gantikan Capello

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Siapa yang akan menangani tim nasional Inggris usai Euro 2012, masih menjadi tanda tanya. Namun, manajer Sir Alex Ferguson punya prediksi yang akan menggantikan posisi Fabio Capello.

Manajer yang dimaksud oleh Ferguson tak lain adalah Harry Redknapp. Manajer klub Tottenham Hotspur itu dinilai layak menggantikan pelatih asal Italia tersebut.

Apalagi, Redknapp adalah asli orang Inggris. Dengan kriteria itu, cocok dengan harapan publik Inggris yang menginginkan pelatih dari dalam negeri.

"Salah satu kemampuannya adalah mengidentifikasi pemain," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Redknapp bukan tanpa prestasi. Meski namanya belum sebesar Capello, tapi musim ini setidaknya Redknapp telah menunjukkan kapasitasnya sebagai manajer kelas wahid bersama Spurs.

"Hal lain tentang Harry (Redknapp) adalah ia selalu mencitai permainan. Dia mencintai sepak bola dan selalu melihat pemain yang bagus itu adalah bagian dari dirinya yang tak terlupakan," ungkap Ferguson. (umi)

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024