Maradona : Masa Berkabung Telah Usai

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Legenda hidup sepakbola, Diego Maradona telah mengakhiri masa 'berkambungnya' usai didepak dari timnas Argentina. Maradona bertekad untuk kembali melanjutkan karirnya di dunia sepakbola.

Maradona didepak dari kursi pelatih Argentina setelah timnya kandas dari Jerman di babak perempat final. Selama enam bulan setelah pemecetan tersebut Maradona pun praktis menganggur. 

"Masa berkabung telah berakhir," kata Maradona kepada para wartawan di sebuah resort di daerah Mar del Plata, Selasa, 18 Januari 2011.

Seperti dilansir yahoo.com, Maradona mengaku sedang mempersiapkan perjalanan menuju Inggris dalam bulan ini. Namun, Maradona tak bersedia merinci tujuannya kepergiannya ke negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Meski bungkam, beberapa spekulasi menyebutkan kalau Maradona ke Inggris untuk menangani salah satu klub Premier League. Salah satu klub yang dikabarkan sedang mendekati Maradona adalah Blackburn Rovers.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024