Eric Cantona Kembali ke Sepakbola

Eric Cantona
Sumber :
  • SkySports.com

VIVAnews - Nama Eric Cantona sudah lama tak terdengar. Namun kini nama legenda hidup Manchester United ini akan akrab kembali di telinga pecinta sepakbola.

Ya, Cantona telah kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Pemain yang dikenal dengan tendangan kungfu ini telah ditunjuk sebagai direktur baru klub Liga Amerika Serikat (MLS), New York Cosmos.

"Saya sangat terhormat bergabung dengan New York Cosmos yang legendaris," ujar Cantona seperti dilansir Daily Star, Rabu 19 Januari 2011.

"Ini sebuah proyek besar, sebuah proyek mengagumkan. Cosmos sangat kuat dan mempunyai masa lalu yang hebat. Seperti sebuah perpaduan antara sepakbola dan seni," tambahnya.

Legenda berusia 44 tahun ini pensiun sebagai pemain 14 tahun silam. Setelah pensiun dari MU, Cantona sempat menjajal sepakbola pantai sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan sepakbola.

Cantona masuk jajaran legenda Old Trafford setelah ikut mempersembahkan banyak gelar untuk klub. Empat gelar Premier League, dua Piala FA dan tiga trofi Charity Shield dipersembahkan pria Prancis ini buat Iblis Merah. (sj)

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024