AFF Tak Tanggapi Wacana Piala Dunia 2030

Piala Dunia FIFA
Sumber :
  • santabanta

VIVAnews - Federasi sepakbola ASEAN (AFF) hingga saat ini belum mau memberikan komentar mengenai wacana kawasan itu menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 yang sempat dilontarkan dalam pertemuan menteri luar negeri di Lombok.

Melalui laman resminya, AFF menyatakan sampai sekarang pihaknya belum menerima pernyataan resmi dari petinggi ASEAN mengenai pengajuan tuan rumah Piala Dunia 2030 tersebut.

Karena itu, AFF yang mempunyai anggota 11 negara ini belum mau memberikan komentar. AFF baru mengetahui adanya wacana menjadi tuan rumah Piala Dunia dari pemberitaan yang dilansir media massa.

Kendati demikian, AFF tetap akan memberikan dukungan jika ada yang ingin meningkatkan pembangunan sepakbola di kawasan ASEAN. AFF bakal mendukung dan membantu anggotanya bila dibutuhkan. AFF akan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai masalah itu di masa mendatang.

Sebelumnya diberitakan, presiden federasi sepakbola Singapura (FAS) Zainudin Nordin mengungkapkan, ASEAN sedang mempertimbangkan untuk mengajukan proposal menggelar Piala Dunia 2030 berdasarkan pertemuan menteri-menteri negara Asia Tenggara.

10 Politeknik Terbaik Indonesia Versi Webometrics 2024
Timnas Indonesia U-17 Wanita vs Filipina

Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina

Timnas Indonesia U-17 Wanita harus mengakui keunggulan tim U-17 Filipina 1-6. di laga perdana Grup A di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 6 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024