Soal Messi Baru, Porto Ungguli MU & Chelsea

Juan Manuel Iturbe
Sumber :
  • futbolalogrande

VIVAnews - FC Porto berhasil mengungguli dua klub besar, Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan Juan Manuel Iturbe. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi Messi baru ini hampir dipastikan bergabung dengan Porto.

Seperti dilansir Goal, Kamis 20 Januari 2011, saat ini negosiasi tengah digelar antara agen pemain dengan kubu Porto. Porto bersedia mengucurkan dana sebesar 1,26 juta poudsterling untuk mendapatkan bintang masa depan Argentina ini.

Rinciannya, 844 ribu poundsterling akan diberikan kepada klubnya Cerro Porteno (Portugal). Sedangkan sisanya akan dibagi untuk sang agen dan ayah Iturbe. Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi MU dan Madrid yang awalnya justru diprediksikan akan menjadi klub barunya.

"Keluarga Iturbe telah tiba di Portugal bersama agen Gustavo Mascardi untuk negosiasi dengan FC Porto. Cerro Porteno menunggu kesepakatan dicapai. Hari ini kesepakatan sepertinya akan tercapai," ujar juru bicara Cerro Porteno, Romeo Ortigoza kepada Maisfutebol.

Gelandang serang berusia 17 tahun ini mulai menjadi rebutan setelah mampu tampil memukau di timnya Cerro Porteno. Tak hanya fisik mungilnya yang mengingatkan sosok Iturbe dengan Lionel Messi. Namun juga gaya bermainnya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024