Indonesia Tak Dilibatkan di Turnamen Filipina

Timnas Indonesia: Indonesia Lawan Filipina Leg II
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Filipina akan menggelar turnamen sepakbola U-23 yang melibatkan beberapa negara di kawasan Asia Tenggara. Hanya empat negara yang diundang mengikuti turnamen yang akan digelar Oktober mendatang di Filipina.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Keempat negara tersebut adalah timnas Vietnam, Thailand, Singapura dan Malaysia. Sementara Indonesia tidak diikutsertakan.

Presiden Federasi Sepakbola Filipina (PFF) Mariano Araneta mengatakan, pihaknya hanya akan mengundang timnas U-23 dari tiga negara di kawasan ASEAN untuk mengikuti sebuah turnamen empat negara pada Oktober mendatang di Stadion Rizal Memorial Football.

Turnamen ini sebetulnya sangat bagus untuk mengetahui kekuatan tim-tim yang akan berlaga di SEA Games 2011. Pasalnya, turnamen empat negara itu berlangsung satu bulan sebelum SEA Games dimulai pada November.

"Kami mungkin akan mengundang tim dari Vietnam, Thailand, Singapore atau Malaysia untuk ikut bergabung di turnamen empat negara," ujar Araneta dilansir laman federasi sepakbola ASEAN (AFF).

Ditambahkan, turnamen ini diselenggarakan atas kerja sama dengan perusahaan bir. Perusahaan tersebut sebelumnya telah memberikan bantuan sebesar $5.600 ketika Filipina sukses menembus semi-final Piala AFF. Filipina menelan kekalahan masing-masing dengan skor 1-0 dalam dua laga semi-final. (Goal)

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024