Lawan Portugal, Argentina Simpan Tevez

Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

VIVAnews - Sejumlah pemain bintang tidak dipanggil pelatih Sergio Batista saat Argentina melawan Portugal pada laga persahabatan di Swiss, 9 Februari 2011.

Salah satu bintang yang tidak dimasukkan Batista ke skuad lawan Portugal adalah striker Manchester City, Carlos Tevez. Selain itu Batista juga tidak membawa Sergio Aguero (Atletico Madrid), Martin Demichelis (Malaga), Gabriel Heinze (Marseille), Mario Bolatti (Fiorentina) dan Andres D'Alessandro (Internacional).

Meski tidak memanggil sejumlah pemain bintang tersebut, bukan berarti Batista mengesampingkan mereka. Pelatih 48 tahun ini hanya ingin mencoba sejumlah pemain baru sebagai persiapan jelang Copa America, Juli 2011 mendatang.

"Saya tidak punya masalah dengan mereka. Ini hanya perkara saya ingin melihat pemain lain. Saya berharap bisa mendapatkan 20 pertandingan sebelum Copa America. Jika tidak, maka saya harus mengambil setiap peluang yang ada," kilah Batista seperti dilansir ESPN Soccernet, Selasa 25 Januari 2011.

"Saya meninggalkan mereka satu pertandingan. Saya tak mengeluarkan mereka dari tim nasional," lanjut Batista.

Striker Barcelona, Lionel Messi masih menjadi andalan Batista saat melawan Portugal. Selain itu, Batista juga memanggil Ezequiel Lavezzi (Napoli), Angel Di Maria (Real Madrid), Nicolas Gaitan (Benfica) dan pemain debutan dari Veles Sarfield, Juan Manuel Martinez.

Muka baru yang juga dipanggil Batista adalah bek Spartak Moskow, Marcos Rojo.

Skuad Argentina lawan Portugal
Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmar), Mariano Andujar (Catania).

Belakang: Javier Zanetti (Inter Milan), Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Pareja (Spartak Moscow), Nicolas Burdisso (Roma), Ezequiel Garay (Real Madrid), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Nicolas Otamendi (FC Porto), Gabriel Milito (Barcelona).

Tengah: Esteban Cambiasso (Inter Milan), Fernando Gago (Real Madrid), Lucas Biglia (Anderlecht), Jose Sosa (Napoli), Angel Di Maria (Real Madrid), Enzo Perez (Estudiantes), Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Javier Pastore (Palermo).

Depan: Lionel Messi (Barcelona), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Diego Milito (Inter Milan), Nicolas Gaitan (Benfica), Juan Manual Martinez (Velez Sarsfield).

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada fakta-fakta mengejutkan di kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024