Kiper Inter Kembali Dipercaya Masuk Tim Samba

Julio Cesar
Sumber :
  • mcalcio

VIVAnews - Kiper Inter Milan Julio Cesar kembali dipanggil pelatih Brasil Mano Menezes untuk memperkuat tim Samba. Cesar dipercaya di bawah mistar untuk laga persahabatan melawan Perancis yang akan berlangsung pada 9 Februari 2011 di Stade de France, Perancis.

Ini merupakan pemanggilan pertama Cesar selepas Piala Dunia 2010. Bersamanya, akan diajak pula dua penjaga gawang Gomes (Tottenham Hotspur) dan Neto (Fiorentina). Seperti dilansir Super Sport, Selasa 25 Januari 2011, ada 23 pemain yang diajak ke Perancis.

Termasuk dua pemain non caps yakni Jadson dari Shakhtar Donetsk dan Renato Augusto dari Bayer Leverkusen. Berikut daftar lengkap pemain Brasil yang dilansir dari situs resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF).

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Gomes (Tottenham Hotspur), Neto (Fiorentina)

Belakang:
Daniel Alves (Barcelona), Rafael (Manchester United), Marcelo (Real Madrid), Andre Santos (Fenerbahce), Breno (Bayern Munich), David Luiz (Benfica), Thiago Silva (AC Milan), Luisao (Benfica)

Tengah: Lucas (Liverpool), Ramires (Chelsea), Sandro (Tottenham Hotspur), Elias (Atletico Madrid), Hernanes (Lazio), Anderson (Manchester United), Renato Augusto (Bayer Leverkusen), Jadson (Shakhtar Donetsk)

Depan: Robinho (AC Milan), Alexandre Pato (AC Milan), Andre (Dynamo Kiev), Hulk (Porto)

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024