Mengejutkan, Koscielny Masuk Timnas Prancis

Laurent Koscielny
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Timnas Prancis memanggil Lurent Koscielny untuk mengikuti pelatih persiapan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan 9 Februari 2011 mendatang. Tentu ini kejutan bagi bek tengah Arsenal tersebut.

Pasalnya,  pemain kelahiran 25 tahun silam merupakan satu-satunya pendatang baru dalam skuad, yang sebelumnya tidak terlalu istimewa dalam tahap seleksi.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Koscielny sendiri akan menjadi muka baru dalam skuad Blanc. Pemanggilannya bek yang selalu menempati skuad utama The Gunners musim itu akan melengkapi pekan indahnya. Sebelumnya, ia menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Everton.

Namun, pemanggilan Koscielny itu tak ayal menjadi polemik tersendiri di Liga Premier Inggris. Banyak yang menganggap pemanggilan itu sindiran Federasi Sepakbola Perancis (FFF) kepada mantan kapten mereka yang juga bermain di Liga Premier Inggris, Patrice Evra yang justru tidak masuk line-up skuad Prancis.

Apalagi, Patrice pernah memperkuat Prancis sebelumnya dan pernah menjadi kapten timnas Prancis. Pemilihan Koscielny jelas karena berhasil menarik perhatian sang pelatih setelah mengamankan tempat reguler dalam armada The Gunners.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024