Gerrard Absen Bela Inggris saat Jumpa Denmark

Steven Gerrard
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Inggris akan menghadapi Denmark dalam laga persahabatan hari Rabu, 9 Februari 2011. The Three Lions harus main tanpa diperkuat Steven Gerrard. Midfielder Liverpool itu sedang menderita cedera. Manajer The Reds Kenny Dalglish memastikan kalau sang pemain mengalami masalah pada pahanya.

Walau demikian, Gerrard tetap akan melaporkan situasi ini pada dokter tim nasional. "Ia harus melapor pada dokter agar kondisinya bisa diketahui. Kami telah bicara pada Timnas, dia tak bisa main," kata Dalglish.

Gerrard sendiri tampil penuh saat The Reds mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Ia bisa menjaga determinasi timnya untuk meraih poin penuh di kandang lawan lewat kemenangan 1-0.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Dengan absennya Gerrard yang merupakan kapten kesebelasan, Pelatih Fabio Capello diperkirakan akan menunjuk Frank Lampard sebagai pengganti. Wayne Rooney akan menjadi alternatif karena John Terry juga akan absen. Selain Gerrard, Ben Foster dan Peter Crouch juga absen juga karena cedera. (sumber: Eurosport)

Petugas mengangkut barang milik pedagang pasar kutabumi

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Aksi pelemparan batu mewarnai proses pembongkaran bangunan pasar dalam revitalisasi Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024