Motta Belum Hapal Lagu Kebangsaan Italia

Thiago Motta (kiri) berbincang dengan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang berdarah Brasil, Thiago Motta, mengaku belum hapal lagu kebangsaan Italia jelang laga melawan Jerman di Dortmund, Rabu 9 Februari 2011.

Motta akhirnya diizinkan FIFA untuk membela timnas Italia jelang laga persahabatan melawan Brasil. Mantan gelandang timnas Brasil U-23 tersebut diberi lampu hijau oleh pelatih Cesare Prandelli untuk menjadi starter di laga besok.

Motta tidak sabarĀ  memulai debutnya dengan timnas Italia. Namun, pemain Inter Milan tersebut belum hapal lagu kebangsaan Italia, Inno di Mameli.

"Saya tahu Inno di Mameli, tapi saya tidak tahu bagaimana menyanyikannya," ujar Motta seperti dilansir Goal, Selasa 8 Februari 2011.

Meski berdarah Brasil, Motta mengaku sudah merasa sebagai orang Italia.

"Memakai seragam Italia memberi saya emosi yang jauh berbeda dibanding apa yang telah saya coba dalam sepakbola. Besok akan jadi hari yang hebat bagi saya dan saya merasa terhormat," pungkas Motta.

"Saya lahir di Brasil tapi saya merasa Italia. Saya senang berada di sini," ujar mantan pemain Genoa dan Barcelona itu. (umi)

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024