Lawan Denmark, Lampard Kapten Inggris

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Frank Lampard akan menjadi kapten tim nasional Inggris saat melawan Denmark pada laga ujicoba di Kopenhagen, Rabu 9 Februari 2011.

Lampard, yang akan meraih caps ke-84 bersama timnas Inggris, diberi tugas manajer Fabio Capello untuk menjabat ban kapten menyusul cederanya Rio Ferdinand dan Steven Gerrard.

"Saya berbicara dengan dia (Lampard) mengenai cedera yang dia alami, dan saya memonitor dia dalam lima pertandingan terakhir yang dilaluinya," ujar Capello seperti dikutip ESPN Soccernet, Selasa 8 Februari 2011.

"Kondisinya semakin membaik. Saya melihat dia (saat Chelsea) melawan Liverpool dan saya pikir dia bermain dengan bagus, mungkin dia lebih fresh dari pemain lainnya."

Capello juga memastikan bek Ashley Cole, Jack Wilshere dan Darren Bent akan menjadi starter melawan Denmark. Capello kepincut memainkan Bent setelah tampil impresif sejak ditransfer ke Aston Villa.

"Saya melihat dua pertandingan yang dia mainkan bersama Aston Villa. Ketika membela Sunderland dia memainkan gaya yang berbeda karena manajer menginginkan dia lebih banyak di kotak penalti," pungkas Capello.

"Sekarang dia lebih banyak berlari, sering menekan karena tim (Aston Villa) memainkan gaya yang berbeda," papar Capello.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024