Batista Tak Sabar Lihat Messi vs Ronaldo

Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2010
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

VIVAnews - Pelatih tim nasional Argentina Sergio Batista mengaku tidak sabar melihat duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat melawan Portugal di Stade de Geneve, Rabu 9 Februari 2011.

Setelah bersaing di klubnya masing-masing, Barcelona dan Real Madrid, Messi dan Ronaldo kini harus berduel mengusung negaranya masing-masing.

Batista mengaku tidak sabar melihat persaingan keduanya. Pelatih yang akrab disapa Checho ini bahkan berkhayal Messi dan Ronaldo berada di timnya bersama-sama.

"Bisa kita katakan Cristiano luar biasa, tapi Messi dari dunia luar. Saya tidak punya cukup kata untuk menggambarkan Messi, dan tidak ada yang bisa mengartikan level permainnya," kilah Batista seperti dikutip Goal, Selasa 8 Februari 2011.

"Sangat menyenangkan melatih dia, saya tahu ini adalah anugerah. Ada banyak pelatih yang iri terhadap saya dan (Josep) Guardiola. Pemain seperti Lionel muncul sangat langka."

Batista juga tidak ketinggalan memuji Ronaldo. "Dribel bolanya luar biasa, menendang sangat keras, cepat dan kuat," papar Batista.

"Saya pikir Ronaldo akan menjadi salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, entah dia memenangkan Piala Dunia atau tidak," tutup Batista.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024