Italia Andalan Duet Pazzini-Cassano

Ryan Nelsen (Selandia Baru/kiri) berduel dengan Giampaolo Pazzini (Italia)
Sumber :
  • AP Photo/Michael Sohn

VIVAnews - Cesare Prandelli membeberkan formasi 4-3-1-2 yang akan digunakannya saat tim nasional Italia menghadapi Jerman di Dortmund, Rabu 9 Februari 2011.

Prandelli akan menduetkan mantan rekan setim di Sampdoria, Giampaolo Pazzini dan Antonio Cassano, di lini depan. Wakil kapten Lazio Stefano Mauri akan menjadi trequartista di belakang duet lini depan itu.

"Riccardo Montolivo, Thiago Motta dan Daniele De Rossi akan mengisi lini tengah. Gigi Buffon bermain di bawah mistar gawang, bersama Mattia Cassani, Leonardo Bonucci, Andrea Ranocchia dan Giorgio Chiellini," kilah Prandelli seperti dilansir Football Italia, Selasa 8 Februari 2011.

Ada sejumlah hal menarik di kubu timnas Italia saat melawan Jerman. Gelandang kelahiran Brasil, Thiago Motta akan melakoni debutnya bersama timnas Italia.

Chiellini akan kembali menduduki posisi bek kiri bersama Nazionale setelah pekan lalu juga kembali ke posisi awalnya di Juventus. Cassano dan Pazzini akan kembali bermain bersama di lini depan setelah sama-sama meninggalkan Sampdoria.

"Ini adalah pemain yang sudah lama bekerjasama di klub mereka, jadi mengingat minimnya waktu kami latihan di Italia, masuk akal jika menggunakan pengalaman itu," kilah Prandelli.

Susunan Pemain Italia Lawan Jerman

Italia: Buffon; Cassani, Bonucci, Ranocchia, Chiellini; Montolivo, Thiago Motta, De Rossi; Mauri; Cassano, Pazzini.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024