Lawan Portugal, Messi Jadi Penyerang Tengah

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Sergio Batista telah mengumumkan 11 pemain starter yang akan diturunkannya saat tim nasional Argentina bertemu Portugal di Stade de Geneve, Swiss, Rabu 9 Februari 2011.

Bek Spartak Moskow, Marcos Rojo, diberi kepercayaan Batista untuk melakoni debutnya bersama timnas Argentina. Sedangkan Lionel Messi akan diberi posisi baru dalam tim.

Batista mengeluarkan rilis resmi mengenai susunan pemainnya pada jumpa pers jelang pertandingan melawan Portugal di Swiss tersebut.

Nicolas Burdisso dan Gabriel Milito akan menjadi duet bek tengah Argentina. Meski begitu Batista sudah mempersiapkan Ezequiel Garay untuk menggantikan peran Milito yang mengalami cedera ringan pada latihan kemarin, Selasa 8 Februari 2011.

Esteban Cambiasso, Ever Banega dan Javier Mascherano akan tetap menjadi trio di lini tengah. Dengan banyaknya pemain tengah yang absen, Batista memutuskan untuk memperkuat lini depannya.

Ezequiel Lavezzi dan Angel di Maria dipilih Batista untuk mengisi posisi saya depan Tim Tango. Sedangka Lionel Messi ditarik ke dalam sebagai penyerang tengah dan memerankan posisi yang biasa dia mainkan bersama Barcelona.

Susunan Pemain Argentina (4-3-3):
 
Sergio Romero; Javier Zanetti, Nicolas Burdisso, Gabriel Milito or Ezequiel Garay, Marcos Rojo; Ever Banega, Javier Mascherano, Esteban Cambiasso; Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi, Angel Di María.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024