Spanyol Susah Payah Kalahkan Kolombia

David Silva
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Juara dunia Spanyol harus bekerja keras untuk menaklukkan Kolombia dalam laga ujicoba di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011.

Beruntung, Spanyol punya David Silva. Winger yang bermain untuk Manchester City itu mencetak gol semata wayang di menit 86 memanfaatkan umpan Jesus Navas. Silva baru masuk lapangan sejak menit 75.

Spanyol menggempur pertahanan Kolombia sejak awal pertandingan. Dimulai tendangan David Villa yang membentur tiang pada menit 14.

Jelang akhir babak I, Kolombia mendapatkan peluang emas. Tapi, Armero gagal menceploskan bola dalam posisi one on one dengan kiper Iker Casillas.

Di babak II, Spanyol terus menyerang. Tendangan keras dari luar kotak penalti Xabi Alonso di menit 48 masih melebar.

Sebaliknya, Kolombia juga mengancam gawang Spanyol lewat Hugo Rodallega di menit 82. Sayang, tendangannya masih membentur pemain Spanyol.

Di injury time, Fernando Torres nyaris menggandakan kemenangan Spanyol sebelum diselamatkan kiper Ospina. Rodallega juga nyaris menyamakan kedudukan di menit terakhir. Tapi, tendangannya hanya tipis di atas mistar.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024