Zidane Tolak Minta Maaf ke Materazzi

Tandukan Zinedine Zidane pada Marco Materazzi
Sumber :
  • football pictures

VIVAnews - Insiden tandukkan Zinedine Zidane terhadap Marco Materazzi sudah berlalu lima tahun silam. Hingga kini, keduanya belum menyatakan ingin berdamai satu sama lain.

Bahkan, baru-baru ini, Zidane bersikukuh tidak akan meminta maaf pada Materazzi lantaran, bintang Prancis itu diprovokasi saat berlangsung final Piala Dunia 2006 silam.

Bahkan, dalam keterangannya kepada wartawan, legenda sepakbola Prancis itu dengan tegas menyatakan, kalau dengan meminta maaf, maka Zidane sudah dua kali kalah dari bek Inter Milan tersebut.

"Saya tidak akan pernah meminta maaf. Anda tahu dalam situasi ini saya diprovokasi. Sehingga sangat tidak tepat bagi saya untuk meminta maaf," ujar Zidane.

Menanggapi ucapan Zidane itu, Materazzi langsung bereaksi dan meminta Zidane meminta maaf dengan mendatangi langsung diirinya. "Dia (Zidane) harus meminta maaf ke saya langsung," ujar Materazzi dikutip Football Italia.

Menurutnya, apa yang dilakukannya (Zidane) pada saat itu, adalah sesuatu yang sudah menghancurkan dirinya sendiri. "Bukan saya yang menghancurkan dia, tapi Dia yang telah menghancurkan dirinya sendiri," jelas Materazzi. (sj)

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'
Ganjar Pranowo, Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo yang merupakan capres dari PDIP tidak mau masuk pemerintahan Prabowo Subianto yang memenangkan pemilihan presiden periode 2024-2029. Seberapa tajir Ganjar?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024