Ronaldo: Argentina Tak Superior

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Winger Real Madrid dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo kembali menegaskan jika duel antara Argentina dan Portugal bukan duel antara dirinya dan Lionel Messi. Ronaldo juga enggan mengakui jika Argentina lebih superior meski Portugal akhirnya menelan kekalahan.

Sebelum duel persahabatan yang dimenangkan Argentina 2-1 itu, banyak kalangan yang menjadikannya ajang ini sebagai laga penentuan siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi saat ini.

Terlebih setelah keduanya juga bersebrangan di La Liga dimana Ronaldo menjadi andalan Real Madrid sedangkan Messi menjadi jimat Barcelona. Namun, Ronaldo rupanya tak sependapat jika ajang itu menjadi penilaian siapa yang terbaik.

"Saya puas dengan cara kami bermain di pertandingan itu. Saya mampu mencetak satu gol dan saya punya banyak kesempatan untuk menjebol gawang Argentina," ujar Ronaldo kepada Ole.

"Saya harus tegaskan, pertandingan ini bukan duel antara Messi dan saya. Kami bermain untuk Argentina dan Portugal. Kami berdua bermain lebih baik dibanding saat Piala Dunia lalu di Afrika Selatan. Saya sedikit kecewa kami kalah dari Argentina meski mereka sebenarnya tidak superior dibanding kami," tambah CR7.

Pada pertandingan dini hari tadi, Argentina berhasil unggul 2-1 atas Portugal dimana dua gol tim Tango dicetak Angel Di Maria dan penalti Messi. Sedangkan gol balasan Portugal dicetak Ronaldo.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024